A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: seo_keywords

Filename: common/header.php

Line Number: 20

Backtrace:

File: /home/kuweraid/public_html/application/views/common/header.php
Line: 20
Function: _error_handler

File: /home/kuweraid/public_html/application/controllers/About.php
Line: 42
Function: view

File: /home/kuweraid/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

My Location: (Showing)
Search
Logo Kuwera.ID
Cina Ingin Beli 2 Juta Ton Produksi Kelapa Sawit Indonesia | BI Sebut Pertumbuhan Ekonomi 5,06 Persen Tertinggi Sejak 2015 | Pemerintah Upayakan Cara Terbaik Pembebasan Tanah untuk Infrastruktur | OJK Minta Keuangan Syariah Manfaatkan Teknologi Digital | Cadangan Devisa Indonesia Akhir April Sebesar 124,9 Miliar USD | Presiden Jokowi meminta masyarakat membantu mengangkat Asian Games 2018 | Tidak kurang dari 157 ribu personel gabungan siap mengamankan arus mudik Lebaran 2018 |
Tentang KUWERA.ID

Informasi. Menjadi kata penuh arti. Kini dan nanti. Informasi menjadi kebutuhan sehari-hari. Semua mencari dan menggali. Arus informasi bergerak progresif. Sulit dibendung di masa serba digital saat ini.

Penyebaran informasi lepas ke segala arah dengan berbagai wadah. Media tetap menjadi penyokong utama. Informasi dari media ditunggu oleh seluruh masyarakat. Tidak tergerus era. Bahkan justru menyesuaikan.

Rasionalisasi itulah yang menghadirkan KUWERA. Ingin menjadi yang dibutuhkan dan membutuhkan kaitan sinergi informasi. KUWERA ingin memberikan informasi yang teruji validasi dan akurasinya di berita ekonomi. Bukan hanya kata, namun ditunjang data.

KUWERA menyadari bukan yang perdana menghadirkan informasi berita ekonomi. Namun KUWERA mencoba memberikan serapan informasi terbaik dan dibutuhkan. Untuk itulah KUWERA memberitakan. Kata dan data, cara untuk pembaca.***